DPD II AMPI Metro Silaturahmi Menyatukan Ide

KIPRAHRAKYAT.COM– Guna mempererat silaturahmi, Dewan Pimpinan Daerah II  Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD II AMPI) mengadakan ramah tamah di Kediaman Ketua Kartini AMPI Kota Metro, Minggu (8/4/2018).

Ramah Tamah Dewan Pimpinan Daerah II (AMPI) Kota Metro dihadiri Ketua DPD I AMPI Provinsi Lampung dr.Ardito Wijaya bersama pengurus dan Kartini AMPI Provinsi Lampung.

Ketua DPD AMPI Kota Metro, Deny Sanjaya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pengurus dalam acara ramah tamah itu. “Silahturahmi menyatukan ide dapat bekerja sama dalam wadah AMPI. Mengabdikan diri kita bekerja nyata untuk Kota Metro. Saran dan ide demi kemajuan AMPI bukan saja dari ketua, melainkan sumbangsih semua pengurus juga sangat berarti,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD I AMPI Provinsi Lampung, dr.Ardito Wijaya sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa bangga terhadap kebersamaan yang telah ada dan dapat terjaga dengan baik.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada tuan rumah yang telah bersedia menjadi tempat berkumpul silahturahmi bersama. Sehingga langkah keluar dari rumah dan beraktivitas dengan silahturahmi merupakan suatu rezeki. Pemahamannya rezeki bukan hanya berupa materi, namun dengan menjalin silahturahmi dan kebersamaan merupakan suatu rezeki,” kata dia.

Intinya, sambung dr.Ardito Wijaya, tetap menjaga erat silahturahmi menjadi contoh bagi yang lain. Selain menjaga semangat kebersamaan dalam berorganisasi, juga supaya dapat saling memahami dan berfikir positif. “Dengan begitu akan menghasilkan yang baik juga. Harapan dan kesepahaman menjadi dasar satu sama lain yang terjalin dapat terpelihara,” tutupnya. (rls/dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.