DPRD Lampung Apresiasi Kinerja Walikota Bandarlampung dalam Percepat Vaksinasi

KIPRAH.CO.ID– Pandemi virus covid-19 yang masih melanda negeri, tak terkecuali Kota Bandarlampung.

Upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi dan Kota Bandarlampung dengan mensosialisasikan protokol kesehatan dan mempercepat vaksinasi.

Melihat apa yang telah dilakukan oleh pemerintah Provinsi maupun Kota Bandarlampung, DPRD provinsi Lampung mengapresiasi kinerja semua pihak khususnya Walikota dan Wakil Walikota serta jajaran tenaga kesehatan di Kota Bandarlampung.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja baik Pemerintah Provinsi Lampung maupun Bunda Eva Dwiana Walikota Bandarlampung serta jajarannya karena dengan kerja kerasnya dapat menurunkan tingkat penularan virus covid-19 dan terus melakukan vaksinasi sampai ke tingkat perangkat Desa atau Kelurahan,” ujar Rahmat Mirzani Djausal anggota DPRD Provinsi Lampung, Senin (11/10)

Sekretaris Komisi V DPRD provinsi Lampung menilai dengan pemerataan vaksinasi di percepat maka Kota Bandarlampung akan cepat pulih dari pandemi covid-19.

“Terbukti sudah dibuka kembali tempat-tempat hiburan, baik itu mall, pariwisata, maupun tempat hiburan lainnya hal itu menandakan bahwa Kota Bandarlampung sudah membaik,” tambahnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD provinsi Lampung ini berharap masyarakat dapat ikut mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksinasi.

“Untuk yang belum vaksin segera ikuti vaksinasi, dan yang sudah vaksin sebarkan kepada keluarga, orang terdekat untuk ikut mensukseskan percepatan vaksinasi di Kota Bandarlampung,” tegasnya.

Kota Bandarlampung yang saat ini sudah masuk Level 2 pandemi covid-19, Walikota Eva Dwiana menargetkan 100 persen bulan Desember vaksinasi sudah selesai untuk masyarakat.

“Alhamdulilah saat ini Kota Bandarlampung sudah mencapai 60 persen pemberian vaksinasi kepada masyarakat, Bunda menargetkan bulan Desember pemerataan vaksinasi di Kota Bandarlampung sudah selesai,” ucap Eva Dwiana Walikota Bandarlampung. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.