DPRD Metro Dukung dan Apresiasi Komitmen Aparat

Putus Rantai Peredaran Pil Excimer di Kalangan Pelajar

KIPRAHRAKYAT.COM— Pihak DPRD mendukung dan mengapresiasi langkah jajaran Polresta Metro, atas komitmen untuk memutus mata rantai peredaran pil Excimer di kalangan pelajar.

“Sangat mendukung gerakan pihak Polres yang mengedepankan tindakan preventif bagi pelajar. Salah satunya dengan bentuk sidak (inspeksi mendadak), sangat kami apresiasi. Ini dilakukan demi masa depan anak bangsa,” ujar Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, Sabtu (13/1/2018).

Menurutnya, jajaran DPRD Kota Metro selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada institusi Polresta, dalam menjalankan tugasnya dengan tidak mengenal lelah untuk melakukan sosiaslisai.

Ia menambahkan, dimungkikan masih banyak jaringan yang patut di antisipasi aparat guna melakukan pencegahan peredaran barang terlarang itu. “Terlebih Metro sebagai kota yang bervisi kota pendidikan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anna juga mengingatkan masyarakat agar aktif membantu aparat dalam melakukannya. “Terutama para pemilik kost dan kontrakan. Termasuk orangtua, supaya lebih memperhatikan anaknya. Mari bersama-sama ciptakan suasana aman dan kondusif untuk Kota Metro,” serunya. (dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.