Dua Pekan Operasi, Polres Lampung Barat Ringkus 17 Pelaku Kejahatan

KIPRAH.CO.ID– Jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat berhasil menangkap 17 orang pelaku yang telah melakukan tindak pidana kejahatan. Selama 14 hari Operasi Sikat Krakatau 2018, dari 20 Agustus sampai 2 September, berbagai barang bukti turut diamankan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Lampung Barat, AKBP Tri Suhartanto, didampingi Waka Polres Kompol Reza dan Kasat Reskrim AKP Faria, Kasat Intel, serta sejumlah pejabat lainnya saat Konferensi Pers Ops Sikat Krakatau 2018 di Mapolres, Kamis (6/9/2018).

Menurut Kapolres, 17 tersangka itu merupakan hasil ungkap kasus dari laporan masyarakat ke Polres Lampung Barat dan 7 Polsek. Selain para pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti kejahatan seperti 10 kendaraan roda dua, senjata laras panjang, kunci leter T, termasuk adanya mesin kapal hasil curian pelaku.

“Kami dan anggota Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran, terus melakukan upaya guna menekan angka tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. Guna pengungkapan kasus yang lainya, hal ini tidak hanya dilakukan pada kegiatan operasi Sikat Krakatau saja. Tetapi juga dalam kegiatan sehari-hari. Kita terus berupaya meningkatkan pengawasan untuk membuat kondisi Kamtibmas di Lampung Barat dan Pesisir Barat terus kondusif,” tutup AKBP Tri Suhartanto. (Gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.