Dukung Program Bupati, Persatuan Dharma Wanita Dispora Lamteng Lakukan Jumat Bersih

KIPRAH.CO.ID– Persatuan Dharma Wanita Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan kegiatan Jumat Bersih secara bergotong royong di lingkungan kantor. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program kebersihan Bupati Lampung Tengah.

Kegiatan gotongroyong tersebut dipimpin Ketua Dharma Wanita Unit Dispora, Ny Indra Rahadian, diikuti seluruh anggota, termasuk jajaran staf Dispora Lamteng.

“Kami turut bergotong royong membersihkan lingkungan kantor, baik di dalam kantor, maupun halaman dan taman. Sebab, dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan memberikan rasa nyaman dalam bekerja,” kata Ny Indra Rahadian, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamteng, H. Rahadian, S.H.,M.M., mengapresiasi upaya Persatuan Dharma Wanita Unit Dispora dalam mendukung program Bupati Lamteng, guna menciptakan kebersihan lingkungan. “Kami berikan apresiasi. Ini merupakan kepengurusan baru, dan langsung membuat gebrakan,” katanya.

Ia berharap, ke depan Persatuan Dharma Wanita Unit Dispora dapat bersinergi dalam mendukung kinerja jajaran Dispora Lamteng. (Redsmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.