Geliat Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Metro di Eks Mess Nuwo Intan

KIPRAH.CO.ID– Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) mengapresiasi langkah Pemkot Metro dalam penataan pedagang, karena Taman Merdeka merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Geliat paguyuban keluarga permainan dan kuliner (PKPK) Kota Metro mulai terlihat aktifitas berdagang di lokasi Sentral Makanan Siap Saji di Eks Mess Nuwo Intan yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota Metro.

Ketua PKPK Kota Metro, Rozi Fernando, Senin (10/9/18) di Nuwo Intan mengatakan bahwa mereka merasa sangat bersyukur dan berterimakasih pada Pemerintah Kota Metro khususnya pada Walikota Metro A Pairin atas perhatian memberikan tempat untuk berdagang dengan semua fasilitas yang sudah di siapkan, baik itu etalase, listrik dan air.

“Kami sebagai warga Kota Metro sangat menyadari semua yang dilakukan Pemkot Metro ini demi indahnya Taman Merdeka dan akan menjadi paru-paru kota, dan kami mendukung program pemerintah yang menetapkan Taman Merdeka menjadi kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH),” kata Rozi.

Lanjutnya, pihaknya berharap kedepannya pemerintah dapat lebih memperhatikan nasib pedagang di tempat yang baru. Mengingat masih banyak yang perlu dilakukan penambahan seperti lampu penerangan, perbaikan tenda. “Tenda mesti kami rapikan lagi, supaya saat hujan airnya tidak masuk ke dalam tempat berjualan. Karena kami jualan di sini pagi sampai malam,” ungkap Rozi.

Selain itu, pihaknya juga berharap adanya bantuan dari Satpol PP untuk merapihkan gerobak yang menutupi tempat. “Sebab kalau kami yang harus merapikan, khawatir menimbulkan hal yang kurang baik,” tutupnya. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.