Gubernur Bengkulu Buka Cabdin Cup di SMA 3 Kaur

KIPRAH.CO.ID– Kembali Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu dalam melaksanakan tugas -tugas Pelayanan kepada masyarakat. Melakukan pembukaan Cabdin Cup Volley Ball se Kabupaten Kaur. Yang mana bertindak sebagai tuan rumah adalah SMA Negeri 3 Kaur yang berada di Tanjung Iman Kecamatan Luas. (14/12/2023)

Rohidin Mersyah Selaku Gubernur Bengkulu. Saat wawancara singkat dengan awak media, sangat mengapresiasi kegiatan Cabdin Cup Volley Ball ini.

Kegiatan ini sangat bermanfaat, sebagai bentuk kreativitas dari kantor UPTD dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, sebagai bentuk promosi pengenalan diri kepada masyarakat luas.. selama ini masyarakat belum begitu tau tentang keberadaan Kantor Cabang Dinas ini. Nah…!!! inilah salah satu wadahnya untuk memperkenalkannya kepada masyarakat. Kata Gubernur dalam wawancara itu.

Selain dari ajang kreativitas, momen ini dapat juga dijadikan wadah dalam menampilkan kreasi -kreasi lainnya. Tadi…!! ..ada penampilan tari-tarian artinya menghidupkan semangat budaya lokal. Terang Rohidin Mersyah kepada awak media.

Ditanya soal Rumah Dinas untuk Cabdin oleh media. Itu belum ada tapi akan Kita rencakan untuk mewujudkan keinginan tersebut. Yang ada baru Mobil Dinas yang kita berikan untuk semua Cabdin dan jenis mobilnya sama untuk semua Cabdin. Terang Gubernur.

Acara tersebut berjalan dengan meriah. Dihadiri oleh semua tamu undangan, Kepala Sekolah, Guru serta Tim Volley Ball yang akan berlaga dalam pertandingan itu. Hampir semua sekolah setingkat SMA dan SMK mengirimkan Dutanya untuk berpartisipasi dalam dalam memeriahkan acara itu. Pada kesempatan yang sama Gubernur didaulat oleh Panitia untuk membawakan sebuah lagu yang diiringi oleh Organ Tunggal. Pak Gubernur bergoyang bersama sebagai bentuk ungkapan rasa gembira atas terselenggaranya Cabdin Cup Volley Ball tahun 2023 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.