Gubernur Lampung Serahkan Piagam dan Tali Asih pada Staf Ahli yang Memasuki Purna Bhakti

KIPRAH.CO.ID– Gubernur Lampung diwakili Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, menyerahkan piagam dan tali asih kepada Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Syaiful Dermawan, yang telah memasuki Purna Bhakti. di Gedung Pusiban Kantor Gubernur, Rabu (07/06/2023).

Syaiful Dermawan merupakan sosok yang menunjukan komitmen dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang PNS. Melalui pengalamannya dan kemampuannya, Syaiful Dermawan telah memberikan kontribusi dalam memajukan institusi dan masyarakat sekitarnya.

Sekdaprov Fahrizal Darminto yang menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Lampung, mengapresiasi atas kinerja, loyalitas, dan pengabdian Syaiful Dermawan untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“Pemerintah Provinsi Lampung, menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih atas kinerja, loyalitas, dan pengabdian yang diberikan Syaiful Dermawan dalam memajukan Provinsi Lampung” ujarnya.

Selanjutnya Sekdaprov menyampaikan pesan dari Gubernur Lampung kepada Syaiful Dermawan untuk terus semangat, dan selalu memberikan inspirasi serta kontribusi kepada masyarakat dan terhadap bidang baru yang akan dijalankan nantinya.

“Besar harapan kami setelah masa pensiun, Bapak Syaiful Dermawan semangat serta optomisme harus tetap menyala dalam mengabdi kepada masyarakat dan juga untuk terus memberikan inspirasi serta kontribusi positif baik untuk masa pensiun maupun bidang baru yang akan bapak jalani,’ ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.