Harmonis Aplaus Deklarasi Anti-hoax di DPW LIRA Banten

KIPRAHRAKYAT.COM– Kepedulian sekaligus sebagai bentuk perang dan penolakan terhadap hoax, narkoba, dan korupsi, yang digemakan LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) patut ditiru. Terlebih di 2018 merupakan tahun politik, sehingga menjadi sangat mungkin informasi-informasi menyesatkan disebarluaskan lewat media sosial oleh pengguna telepon pintar, baik melalui jaringan pribadi maupun grup.

Hal ini diungkapkan calon gubernur (cagub) Dewan Pimpinan Wilayah LSM LIRA Lampung, Harmonis Siaga Putra, saat menghadiri kegiatan gladi resik deklarasi anti-hoax, narkoba, dan korupsi yang dihelat oleh DPW LSM LIRA Banten, Senin (9/4/2018) malam.

Menurut Harmonis, apa yang telah dilakukan DPW LIRA Banten patut diapresiasi, dan ditiru oleh seluruh DPW LIRA se-Indonesia, tak terkecuali Lampung. “Bila tidak ada perubahan, deklarasi anti-hoax, narkoba, dan korupsi, juga akan digelar di DPW LSM LIRA Lampung pada Mei 2018 mendatang,” ujarnya.

Sementara Presiden LIRA, Jusuf Rizal, mengatakan kegiatan deklarasi tersebut akan digelar di seluruh Indonesia melalui LSM LIRA dengan menggandeng Angkasa Band. “Disamping deklarasi anti-hoax, narkoba, dan korupsi, DPW LSM LIRA Banten juga menggelar acara pelantikan pengurus,” tuturnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.