Heboh! Nama Ajudan Walikota Metro Dicatut OTK

KIPRAHRAKYAT.COM– Orang Tak Dikenal (OTK) mengaku bernama Arif dan bekerja sebagai ajudan Walikota Metro Achmad Pairin, kembali menghebohkan warganet. Tersangka menghubungi korbannya, mengatakan walikota ingin bicara lewat sambungan nomor telepon yang digunakan.

Peristiwa ini menjadi heboh di dunia maya, setelah adanya salah satu warganet menulis peringatan tentang adanya ulah oknum tak bertanggung jawab itu ke akun Facebook (FB) nya. “Sepertinya harus waspada penipuan kalau terima telpon yang mengaku Arif ajudan walikota nomor 081298438xxx. Pak walikota ingin bicara dengan yang disasar. Hal ini terdeteksi setelah dikonfirmasi ke ajudan walikota tidak merasa nelpon,” tulis salah satu warganet Harry Hartawan di akun Facebooknya.

Menanggapi hal itu Kassubag Protokol Pemkot Metro, Arif B memastikan, ajudan Walikota Metro tidak ada yang bernama Arif. “Iya benar. Kemarin ada yang konfirmasi juga. Tidak ada ajudan walikota yang bernama Arif,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau kepada pejabat ataupun masyarakat di Kota Metro, untuk tidak langsung percaya bila ada yang menghubungi mengatasnamakan orang dekat walikota. (rls/dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.