HUT Lampung ke-54, Dedi Afrizal Paparkan Prestasi dan Kemajuan

KIPRAHRAKYAT.COM– Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bumi Ruwa Jurai ke-54, Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal memaparkan berbagai prestasi dan kemajuan. Meskipun diakui ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Provinsi Lampung saat ini tengah mengalami kemajuan, baik dari segi infrastruktur seperti infrastruktur jalan, jalan tol, peningkatan bandara raden intan II sebagai bandara Internasional dan bandara embarkasi haji penuh, pengembangan Bandara Taufik Kiemas, pembangunan perpustakaan, pembangunan dermaga cepat dan lain sebagainya. Juga dari berbagai peningkatan pembangunan Iainnya, seperti pendidikan, kesehatan, pembangunan pariwisata, ketahanan pangan, pertumbuhan ekonomi Lampung, dan menurunnya tingkat kemiskinan, dan peningkatan pembangunan lainnya,” ujar Dedi pada sidang paripurna, Senin (19/3/2018).

Tantangan ke depannya, sabung dia, akan semakin berat. Untuk itu, dibutuhkan solidaritas tinggi, gotong royong, bahu membahu, serta meningkatkan sinergi seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan untuk kemajuan Provinsi Lampung tercinta.

Sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Provinsi Lampung ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal, diberikan kepada Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.