IJP Lampung Peduli dan Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan ke Masyarakat

KIPRAH.CO.ID– Mengusung Tema “IJP Lampung Peduli dan Berbagi” Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Lampung bagikan ratusan takjil ke pengguna jalan di sekitar lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Ketua IJP Lampung, Edwin Febrian mengatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur seluruh anggota IJP Lampung, karena masih diberi kesehatan, rezeki dan nikmat luar biasa karena bisa bertemu dengan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Acara merupakan inisiatif dari kawan – kawan untuk menjalin kekompakan antar anggota maupun pengurus IJP Lampung ,sebagai rasa syukur,nikmat yang luar biasa karena masih bisa berbagi kebaikan kepada orang lain,” kata Edwin usai membagikan takjil, Jumat (14/04).

Untuk itu,kata pemilik media Reposisi.com ini menjelaskan, jika selain bisa berbagi dengan sesama, mudahan – mudahan dapat meningkatkan rasa kesadaran dan kepedulian anggota IJP Lampung bahwa masih banyak disekitar yang membutuhkan.

“Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan ini kawan – kawan bisa melihat kebawah bahwa masih banyak saudara – saudara kita yang butuh pertolongan kita ,agar anggota IJP Lampung selalu dapat bersyukur,” ungkapnya.

Pria kelahiran Pesisir barat ini mengungkapkan ,jika dirinya juga sangat mengapresiasi inisatif seluruh anggota IJP Lampung.

“Mudah – mudahan IJP Lampung terus dapat Berbagi kebaikan meski bukan hanya dibulan suci Ramadhan dan tetap jalin kekompakan antar anggota IJP Lampung,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan IJP Peduli dan Berbagi ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal Jumat (14/04) untuk pembagian takjil dan Senin (17/04) mendatang akan membagikan Bantuan sosial kepada warga kurang mampu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.