Jum’at Berkah, Ketua Tim Penggerak PKK Margodadi Bagikan Paket Sembako

KIPRAH.CO.ID– Bulan suci Rhomadon segera berakhir Hari Raya Idhul Fitri 1441 Hijriah sudah di depan mata, pesta kemenangan dan penuh suka cita akan terasa istimewa, menyikapi perihal tersebut ketua Tim penggerak PKK Tiyuh Margodadi Tessa Kusumawati dengan mengusung tema, “Jum’at berkah, memberikan Bingkisan berupa paket sembako bagi warga kurang mampu dan para Lansia.”

Adapun kegiatan jum’at berkah kali ini di Pimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Margodadi, Tessa Kusumawati Didampingi Kepala Tiyuh Feri Saputra,
serta belasan Tokoh Pramuka, kader Posyandu dan anggota Ibu-ibu PKK Tiyuh Margodadi, secara bergiliran dari rumah ke rumah, Jum’at (14/04/2023).

Saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukannya Tessa Kusumawati Mengatakan, kegiatan jum’at berkah kali ini kita bersama Ibu-ibu PKK dan aparatur Tiyuh sengaja dilakukan sembari silaturahmi ke rumah warga dan memberikan sedikit bingkisan berupa sembako.

“Kegiatan Jum’at berkah kali ini bertujuan untuk mempererat tamu silaturahmi dengan masyarakat khususnya warga yang ekonominya kurang mampu, dengan memberikan sedikit paket Sembako, dengan tujuan semoga bisa membantu kebutuhan sehari-hari, apalagi saat ini kita akan segera merayakan Hari raya Idhul Fitri, saya harapkan tidak ada warga kita yang bersedih karna terbentur susahnya Ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut Tessa Kusumawati menambahkan, pada situasi serba sulit seperti sekarang ini marilah perbanyak rasa syukur, bersabarlah khususnya para kaum ibu ibu, tidak perlu berlebihan dalam menyambut dan merayakan lebaran. “Apalagi sampai kita harus memaksakan diri agar terlihat mewah dengan cara meminjam uang untuk kepentingan tersebut, masih banyak kebutuhan lain yang sifatnya berguna dalam kondisi serba sulit macam ini,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.