Kedekatan Ridho Ficardo Bersama Generasi Muda Peduli Lingkungan

KIPRAHRAKYAT.COM– Calon Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo terbukti paling dicintai generasi muda peduli lingkungan. Hal itu terlihat dari banyaknya permintaan berpose bersama saat gubernur Lampung (non aktif) ini menghadiri kegiatan seremoni Switch Off yang digelar oleh Komunitas Earth Hour Bandar Lampung di Tugu Adipura, Sabtu (24/3/2018) malam.

Calon Gubernur Lampung nomor urut 1 itu datang ke lokasi dan berbincang dengan muda-mudi yang hadir di acara tersebut. Kemudian, Ridho diminta menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk lebih mencintai kebersihan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

“Saya Muhammad Ridho Ficardo mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat,” pesan Ridho Ficardo dihadapan peserta komunitas.

Selain untuk menciptakan lingkungan yang sehat, pesan Ridho kepada masyarakat  Kota Bandar Lampung bertujuan untuk memaknai kembali tugu Adipura yang merupakan simbol penghargaan untuk daerah yang bersih dan sehat. Bandar Lampung menyabet predikat kota terbersih pada tahun 1995, 1996, 1998, dan terakhir 2009.

“Tugu Adipura yang berada tepat di depan kita ini merupakan simbol bahwa Bandar Lampung pernah mendapatkan penghargaan sebagai daerah yang bersih, namun sudah lama tidak kita dapat kembali. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan agar Bandar Lampung kembali mendapatkan Adipura,” lanjutnya.

Usai menyampaikan pesan, Ridho kembali diminta masyarakat untuk berfoto bersama. Dengan santai, sosok yang dikenal akrab dengan berbagai kalangan dan komunitas ini langsung memenuhi permohonan para peserta.

Sementara Ketua Komunitas Earth Hour Bandar Lampung, M. Aji Darmawan mengaku senang kegiatan kampanye tersebut dihadiri Calon Gubernur Muhammad Ridho Ficardo. Menurutnya, Muhammad Ridho Ficardo merupakan sosok pemuda yang energik dan peduli lingkungan.

“Kami sangat senang kegiatan ini dihadiri Bapak Ridho Ficardo. Artinya, secara tidak langsung kegiatan yang kami lakukan pada malam hari ini mendapatkan dukungan,” ujar M. Aji Darmawan. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.