Ketua PKK Provinsi Lampung Jadi Panelis Pemilihan Puteri Indonesia ke-26

KIPRAH.CO.ID– Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, hadir sebagai panelis dalam Press Conference Pemilihan Puteri Indonesia ke-26 Tahun 2023 di Hotel The Westin Jakarta, Jumat (12/05/23).

Ajang Pemilihan Puteri Indonesia yang diikuti oleh 45 finalis dari 34 provinsi ini, berlangsung dari tanggal 12 Mei – 19 Mei 2023. Malam puncak grand final akan diselenggarakan pada Jumat (19/5/23) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Adapun Budaya Lampung dipilih sebagai tema utama dalam gelaran pemilihan Puteri Indonesia yang ke-26 ini.

Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri Kus Wisnu Wardani menjelaskan bahwa ajang pemilihan Puteri Indonesia yang ke-26 turut mendorong kemajuan pariwisata Indonesia, khususnya Provinsi Lampung.

“Tiap tahun kita menggilir, memilih daerah-daerah di Indonesia. Tahun ini, Lampung menjadi salah satu yang kita angkat,” ungkap Ketua Umum YPI.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Puteri Indonesia karena telah memilih Provinsi Lampung sebagai tema utama dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2023.

Melalui ajang ini, kata Riana Sari Arinal, baik budaya, destinasi pariwisata maupun makanan khas Lampung dapat dikenal lebih luas baik di tingkat nasional bahkan tingkat internasional. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.