Ads  

Ketut Erawan Serap Aspirasi Masyarakat Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur

KIPRAH.CO.ID– Berbagai macam cara dilakukan oleh wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung untuk mendengar keluhan masyarakat di daerah pemiliha nya dalam rangka kegiatan serap aspirasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan reses.

Ketut Erawan memilih cara door to door menyambangi masyarakat untuk mengetahui persoalan dan keluh kesah masyarakat. Kegiatan reses tahap 2 Ketut Erawan di gelar di Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur yang dihadri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Anggota komisi I dari fraksi PDI Perjuangan ini mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yakni tentang kerusakan irigasi dan jalan tani yang menjadi rute distribusi hasil pertanian selama ini. Selain itu, masyarakat juga ada yang mengeluhkan proses distribusi BLT yang tidak merata.

Menanggapi aspirasi masyarakat yang hadir, Ketut Erawan berjanji akan langsung menindaklanjutinya berkoordinasi dengan pihak terkait.

“kerusakan jalan usaha tani dan irigasi menjadi menu utama saat reses yang di sampaikan oleh masyarakat, sejauh ini saya telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk langsung melakukan perbaikan. Namun, karena keterbatasan anggaran menjadi salah satu penyebab lamban nya proses perbaikan” ujarnya, Kamis (08/06/23).

Dirinya juga akan menyampaikan point penting yang di dapat melalui fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung untuk di lakukan pembahasan bersama sebelum di paripurnakan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.