Launching Bantuan Bedah Rumah, Secara Pribadi Winarti Sumbang Rp 10 Juta

KIPRAH.CO.ID– Bupati Tulangbawang, Winarti menghadiri launching penyerahan bantuan bedah rumah gelombang ke-5 tahun 2021 bersama Baznas di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Senin (13/9/2021).

Kegiatan itu dihadiri ketua DPRD, Dandim 0426, Kapolsek Banjar Agung, Kasat Pol PP, komisi III DPRD, Kadis Kominfo, Ketua Badan Amil Zakat Tulangbawang, camat, lurah, kepala kampung, dan penerima bantuan.

Menurut Winarti, kegiatan tersebut merupakan lanjutan acara bedah rumah tahun 2021 di Kabupaten Tulangbawang. Kali ini peletakan batu pertama di halaman rumah Ibu Karnesi, sebagai perwakilan.

Ia menuturkan, bedah rumah kali ini dikelola oleh Baznas yang dananya berasal dari zakat bupati dan para ASN di Kabupaten Tulangbawang.

“Program bedah rumah ini telah terlaksana sejak tahun 2018, sampai sekarang berkat dukungan masyarakat mencapai total 1.260 unit. Saat ini jumlah rumah yang dipegang oleh Baznas sebanyak 46 unit,” ujar Bupati Winarti.

Khusus pada acara launching kali ini, Bupati Tulangbawang memberikan bantuan secara pribadi sebesar Rp 10 juta untuk keperluan isi perbotan rumah. (Firman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.