KIPRAH.CO.ID, KAUR BENGKULU– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur telah menunjukkan peningkatan signifikan dalam layanan kepada pasien. Pasca kunjungan Bupati Kaur, perubahan drastis terjadi dalam pelayanan yang cepat dan humanis. Petugas RSUD kini lebih gesit, akrab dan ramah dalam melayani pasien.
*Pelayanan yang Cepat dan Humanis*
Pada Selasa, (15/04 2025), media melakukan liputan di RSUD Kaur dan menyaksikan langsung pelayanan yang cepat dan humanis dari petugas. “Maaf, pak apa yang bisa kami bantu?” sapa seorang petugas. Hal ini menunjukkan keseriusan RSUD Kaur dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien.
*Evaluasi dan Peningkatan Layanan*
Direktur RSUD Kabupaten Kaur, dr.Naek Subrata melalui Kabid Penunjang, Nopian Putra, menyatakan bahwa pelayanan cepat dan humanis sudah menjadi prioritas RSUD Kaur. “Kami selalu melakukan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien, karena itu sejatinya tugas dan pengabdian kita sebagai pelayan masyarakat dibidang kesehatan,” kata Nopian.
*Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat*
Nopian berharap dengan perbaikan pelayanan, kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Kaur akan semakin bertambah. “Kita berharap dengan perbaikan pelayanan, nantinya kepercayaan masyarakat terhadap RSUD ini akan semakin meningkat dan semua keluhan yang dirasakan oleh pasien dapat kita tangani disini, tanpa harus dirujuk ke Rumah Sakit Provinsi,” ujarnya.
*Kesiapan Sarana Penunjang*
Nopian juga menekankan pentingnya kesiapan sarana penunjang yang memadai untuk mendukung pelayanan yang berkualitas. Dengan demikian, RSUD Kaur dapat menjadi pilihan utama masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas. (Liputan /Togi)