Mobil Ambulan MRF Care Bawa 2 Pasien Berobat ke Jakarta

Bandarlampung (KR): Keberangkatan dua pasien asal Kabupaten Pesawaran yang akan melakukan pengobatan lanjutan ke rumah sakit di Jakarta, memperoleh fasilitas menggunakan mobil ambulan MRF Care. Ini terungkap pada acara pelepasan di halaman kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (7/2/2018) sore.

Kedua pasien tersebut warga Kedondong, yakni Yulisnawati (15) pengidap penyakit kanker darah, kemudian Ari (13) mengalami kelainan pada testinya. “Yulis akan melanjutkan perawatannya di RSCM, sedang Ari akan kami bawa ke RS Gatot Subroto,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Pesawaran, Harun Tri Joko.

Saat melepas dua pasien berobat ke Jakarta itu, Aprilani Yustin Ridho Ficardo mendoakan kesembuhan keduanya dan mengingatkan kepada orang tua pasien agar selalu berdoa. Selain itu, istri gubernur Lampung ini juga memberikan bekal buku yasin dan bantuan dana. “Saya sengaja membawa dan menyerahkan buku yasin ini untuk dibaca dilanjutkan berdoa. Insya Allah kedua anak kita akan segera sembuh. Ini sebagai wujud perhatian kami, semoga bisa meringankan,” ujar Yustin kepada keluarga kedua pasien.

Didampingi beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Lampung; Imer Darius, Fajrun Najah Ahmad, Martalena dan Levi Tuzaidi dan beberapa lainnya, Yustin juga meminta agar kader Partai Demokrat semakin peduli bila menemukan warga yang tengah mengalami sakit. “Segera ambil langkah-langkah. Jangan biarkan warga yang sakit tidak dapat berobat hanya karena secara ekonomi mereka tidak mampu. Kita harus membantu mereka,” seru Yustin. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.