Mubesda 1 PD IWO Way Kanan, Fito Aliestiyadi Kembali Terpilih Secara Aklamasi

KIPRAH.CO.ID– Fito Aliestiyadi, SH, kembali terpilih secara aklamasi pada Mubesda Ke -1 PD ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Way Kanan dengan masa bhakti tahun 2023-2028

Hadir dalam mubesda 1 PD IWO kabupaten waykanan tersebut, ketua PW IWO Propinsi lampung RIko Amir, Kadis Kominfo Yusron Lutfi, seluruh pengurus PD IWO way kanan serta sejumlah OPD dan tamu undangan diselenggarakan di Sekretariat PD IWO kabupaten Way Kanan Rabu (30/08/23) berlangsung khitmad

Dalam sambutan nya ketua iwo terpilih Fito Aliestiyadi SH , mengatakan mengucapkan syukur alhamdulilah masih diberikan kepercayaan untuk memimpin Iwo kembali.

” Terimaksih kepada teman-teman pengurus PD IWO kabupaten waykanan yang sudah kembali mempercayakan jabatan ini mari kita tetap menjaga kekompakan agar iwo kedepan lebih baik lagi,harapnya.

Dalam kesempayan itu ketua iwo terpilih secara aklamasi juga mengajak seluruh pengurus PD iwo kabupaten waykanan untuk tetap solid menjaga kekompakan serta dapat terus mendukung program pembangunan pemerintah waykanan

“Keberhasilan dalam sebuah organisasi berkat dari pranserta dukungan dari seluruh pengurus PD iwo serta pemerintah daerah Mari kita tetap kompak menjaga marwah organisasi yang kita cintai ini menjunjung tinggi etika prafisional dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai sosial kontrol, serta terus mendukung program pembangunan pemerintah way kanan baik yang sudah maupun yang tengah berjalan,” harapnya.

Sementara Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung Rico Amir berharap, kembali terpilihnya Fito secara aklamasi sebagai Ketua PD IWO Way Kanan, semoga ke depan lebih baik lagi dan program kerja yang telah direncakan segera di jalankan.

“Kerja keras dan kesungguhan Fito dalam menjalankan IWO Way Kanan telah terbukti dan nyata, dengan keberadaan kantor IWO Way Kanan merupakan salah satu keberhasilan, semoga kedepannya akan lebih baik lagi, sehingga IWO Way Kanan akan semakin maju dan sukses,” Ungkap Rico.

Sambutan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, S.Sos.,M.M mengatakan, Selamat atas terselengaranya mubes ke-1 PD IWO Way Kanan, semoga PD IWO Way Kanan dapat menjadi salah satu contoh organisasi media online yang profesional dalam menyajikan berita – berita yang akan dikomsumsi oleh masyarakat luas, serta dapat memberikan berita yang baik kepada masyarakat,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.