Musrenbang, DPRD Metro Minta Pemerintah Prioritas Usulan yang Tertunda

KIPRAHRAKYAT.COM—Pihak DPRD Kota Metro meminta kepada pemerintah agar, usulan-usulan masyarakat dalam Musrenbang (Musyawarah Pembangunan) sebelumnya yang belum terakomodir menjadi prioritas.

Anggota Komisi III DPRD Kota Metro, M. Fermanto mengungkapkan, masih ada usulan masyarakat pada Musrenbang tahun-tahun sebelumnya yang belum terakomodir. “Kan beberapa kali usulan masyarakat pada Musrenbang sebelumnya tertinggal. Tentu harapan kami usulan itu yang di prioritaskan,” ujar Fermanto, usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Metro Utara, Kamis (8/2/2018).

Meski demikian, pihaknya juga meminta masyarakat untuk bersabar. Sebab, dengan keterbatasan anggaran, tentunya tidak semua usulan masyarakat bisa terakomodir sekaligus. “Karena kemampuan keuangan kita tidak bisa mengakomodir semua usulan masyarakat. Makanya pembangunan itu dilakukan secara bertahap,” paparnya.

Ia menambahkan, usulan yang telah disampaikan masyarakat dalam Musrenbang dan belum terakomodir, tentunya akan tertus dikawal DPRD. “Tentu. Pasti akan kami kawal semua usulan masyarakat,” tutupnya. (dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.