Nanda Indira Dendi Motivasi Tim Penggerak PKK Kembangkan Potensi Desa

KIPRAH.CO.ID– Ketua PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi menghadiri lomba desa tingkat kabupaten yang berlangsung di Desa Suka Jaya, Kecamatan Way Khilau, Selasa (5/3/2019).

Nanda Indira menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Suka Jaya yang telah mempersiapkan lomba dengan baik. “Semoga yang telah kita lakukan hari ini dengan ikhlas, akan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran, ia mengimbau kepada seluruh warga Desa Suka Jaya meningkatkan kerjasama dan kebersamaan.

“Saya berharap dengan adanya lomba ini, dapat memotivasi warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Suka Jaya dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa, agar setiap keluarga menjadi berdaya dan sejahtera serta tidak pernah lelah dalam membangun desa,” jelasnya.

Nanda Indira menambahkan, perlu disadari bersama untuk meningkatkan kualitas gerakan PKK, diperlakukan peningkatan kemampuan dalam pengelolaan dengan memanfaatkan sumber daya berdaya guna dan berhasil guna.

“PKK di lingkup Dasa Wisma, PKK tingkat Rukun Tetangga, PKK tingkat Rukun Warga dan Tim Penggerak PKK Desa Suka Jaya, merupakan ujung tombak atau garda terdepan dalam memajukan organisasi PKK, mengingat sasaran pembinaan adalah ibu-ibu PKK yang ada di desa, mulai dari Dasa Wisma sampai dengan tingkat desa ucapnya,” terangnya.

Jika PKK dalam lingkup desa dapat dapat merealisasikan program dan kegiatan dengan baik, lanjutnya, maka PKK di tingkat atasnya akan ikut baik pula. “Untuk itu saya mengajak kepada anggota PKK di Desa Suka Jaya, ini untuk lebih bersemangat dalam menjalankan program dan kegiatannya. Saya juga mohon dukungan dari semua komponen yang tergabung dalam organisasi PKK untuk saling bahu membahu, saling mengingatkan akan tugas dan tanggungjawab kita demi majunya sebuah organisasi PKK,” tutur Nanda Indira. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.