Pasangan Petahana Ridho-Bachtiar Daftar ke KPU Lampung

Bandarlampung (KR): Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, mendaftarkan pencalonannya pada pilkada serentak tahun ini ke KPU Lampung. Calon peserta pilkada ini diusung oleh gabungan partai.

Ridho dan Bachtiar hadir ke KPU diantar oleh ratusan pendukung dari partai dan para simpatisan. Keduanya tiba di KPU, Rabu (10/1/2018) siang, disilahkan masuk ke kantor dan menjalani proses pendaftaran serta penyerahan berkas dukungan.

“Pak Bachtiar Basri, beliau adalah sosok senior sekaligus orang tua bagi saya. Dengan pengalamannya yang panjang meniti karir dari bawah, kami benar-benar selayaknya tim yang kompak. Senergi, harmonis, dan tentu saja bebagi tugas dengan baik untuk membangun Lampung tercinta,” ujar Ridho.

Usai mengikuti rangkaian proses pendaftaran, keduanya melakukan pertemuan dengan wartawan pada salah satu ruang yang telah disediakan di kantor KPU. Mereka memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung, agar dapat berhasil seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ridho juga memohon izin kepada masyarakat untuk terus berjuang, menyelesaikan pembangunan yang telah berjalan supaya lebih maksimal dan dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat Lampung. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.