Pembangunan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Tubaba Ditarget Rampung 2023

KIPRAH.CO.ID– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, tahun 2023 targetkan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) selesai.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR, Iwan Mursalin melalui Kepala Bagian (Kabid) Cipta Karya Restu. ST.MT di ruang kerjanya, Selasa (28/02/2023).

“Guna mempermudah khususnya pelayanan perizinan bagi masyarakat Tubaba, MPP kita targetkan selesai pada tahun ini,” kata Restu.

Nantinya, lanjut dia, gedung MPP dibangun dan akan diisi oleh seluruh Instansi yang bersentuhan dengan pelayanan termasuk Instansi Vertikal, sehingga akan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dalam satu atap dan satu tempat.

“Pelayanan mulai dari kantor pelayanan Vertikal dan pelayanan Daerah,” ungkapnya Restu.

Adapun sampai saat ini, jelas dia, pembangunan MPP sudah untuk tahap pertama dan tahap kedua akan dilanjutkan penyelesaian nya pada tahun 2023 ini.

Untuk diketahui, adapun kantor MPP tersebut terletak di Kawasan Uluan Nugrik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba.

“Mudah-mudahan kehadiran MPP ini menjadi tonggak bagi kita semua untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima dalam artian kemudahan dan kepastian dalam berinvestasi dan mengurus perizinan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.