Pemprov Lampung Gelar Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi

KIPRAH.CO.ID– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyatakan bahwa dengan berlimpahnya potensi dan produksi perikanan di Lampung perlu dimanfaatkan secara optimal dalam berbagai diversifikasi olahan yang bernilai tambah, dan berdaya saing di tingkat Nasional maupun Internasional, salah satunya melalui kegiatan Lomba Masak Serba Ikan.

“Saya berharap kegiatan lomba masak serba ikan ini dapat menjadi stimulan peningkatan konsumsi ikan masyarakat Lampung serta berkontribusi terhadap pencegahan stunting. Selain itu, peningkatan konsumsi ikan akan membantu meningkatkan pemasaran produksi pembudidaya/nelayan,” ucap Gubernur saat menghadiri kegiatan Lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Lampung yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, di halaman Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Jumat (09/06/2023).

Menurut Gubernur, besarnya potensi sumberdaya yang dimiliki oleh Provinsi Lampung pada sektor kelautan dan perikanan memerlukan keseriusan dan kerja keras semua pihak agar dapat memanfaatkan potensi tersebut, untuk mensejahterakan masyarakat Lampung secara berkelanjutan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.