Pemprov Lampung Mengikuti Sosialisasi Penyelenggaraan Askompsi

KIPRAH.CO.ID– Pemerintah Provinsi Lampung diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Senen Mustakim, mengikuti Sosialisasi Penyelenggaraan Askompsi _Digital Leadership Government Award_ 2023 secara _virtual_ yang dibuka oleh Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah II, Erliani Budi Lestari, di Ruang _Video Conference_ Lt. I Diskominfotik Provinsi Lampung, Jumat (09/06/2023).

Ketua Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI), Muhammad Faisal, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong percepatan implementasi penguatan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di seluruh Pemerintah Daerah di Indonesia, berdasarkan Perpres No. 95 Tahun 2018.

Selain itu, dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah agar memiliki jalinan yang baik.

Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah II, Erliani Budi Lestari, menyampaikan perlu adanya dukungan dalam pelaksanaan kegiatan ini, sebagai penguatan SPBE dalam mencapai target Nasional seperti yang sudah diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.