Penanganan Dampak Covid-19, Polres Pesawaran Bhakti Sosial Bagi Sembako

KIPRAH.CO.ID– Dalam rangka pencegahan dan penanganan dampak Covid-19, Polres Pesawaran mengadakan acara bhakti sosial pembagian sembako di tujuh desa, Jum’at (15/5/2020).


Kapolres Pesawaran, AKBP. Vero Aria Radmantyo, berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringgankan beban akibat dampak Covid-19.

“Saya berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan. Jangan keluar rumah apabila tidak penting, selalu gunakan masker saat berintraksi dengan orang lain, dan yang terpenting jaga keamanan dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan agar jangan pernah memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan, karena kejahatan bisa saja menimpa dimana saja dan kapan saja terlebih-lebih suasana menjelang lebaran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, didampingi sejumlah PJU diantaranya Waka Polres Kompol Ujang Supriyanto, Kabag Ops Polres Kompol Yohanis, Kabag Sumda Polres Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Kasat Sabhara Polres AKP Elvis Yani.

Adapun wilayah yang disambangi Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima, Desa Negri Sakti Kecamatan Gedong Tataan, Desa Purworejo Kecamatan Negri Katon, Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong, Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan, Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima, Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan.

Kegiatan dimulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB berjalan tertib dan lancar. Adapun paket yang dibagikan berjumlah 120 paket yang berisikan mie instan, beras 5 kg, masker 2 buah, gula pasir 1 kg. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.