Pengurus PPI Kota Metro Gelar Muskot

KIPRAHRAKYAT.COM– Musyawarah Kota (Muskot) VII pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Metro resmi dibuka Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Hendri di Aula SMA Negeri 1 Metro, Minggu (1/4/2018).

Hadir Ketua PPI Provinsi Lampung Tony Ferdiansyah , Ketua PPI Kota Metro Wahyono, dan para Purna Paskibraka serta PKM Kota Metro. “Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua PPI Kota Metro, diharapkan dapat bertanggung jawab dan dapat dipercaya, serta bekerja secara lahir batin untuk memberikan pemikiran, waktu, juga materinya,” ujar Tony Ferdiansyah dalam sambutannya.

Sementara Sekertaris Disporapar Kota Metro, Hendri, mengucapkan terimakasih kepada pengurus PPI Kota Metro yang telah bekerja maksimal, sehingga banyak mendapatkan prestasi baik provinsi maupun nasional.

“Pemerintah Kota Metro berkomitmen, untuk di tingkat provinsi kami selalu mengirimkan utusan Paskibraka yang terbaik agar dapat menjadi perwakilan di provinsi maupun tingkat nasional,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada PPI Kota Metro yang akan melaksanakan pemilihan ketua baru. Diharapkan dalam pemilihan nanti, tidak ada saling menjelek-jelekkan, apalagi bermusuhan satu sama lain.

“Bukalah hati seluas samudra. Sehingga dapat saling mengasihi serta menyayangi, dan juga dapat bekerja sepenuh hati yang menjadi kader-kader bangsa penjaga NKRI,” tutupnya. (ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.