Perhumas BPC Lampung Susun Kepengurusan

Bandarlampung (KR) Setelah ditetapkan Ketua, Wakil ketua, Sekretaris, Bendahara dan Penasehat Bidang Kerja Sama. Perhumas BPC Lampung hari ini Kamis (22/2/2018) menyusun kepengurusan dilengkapi dengan Bidang-bidang.

Hal ini diungkapkan Ketua Perhumas BPC Lampung, Leo Ramadhanus. Menurutnya, yang akan masuk dalam jajaran Pembina Prof Hi. Mukri (Rektor UIN) Raden Intan Lampung, sedangkan di Jajaran Penasehat Tokoh Pers dan juga mantan Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo. Banyak lagi Tokoh-tokoh lainnya, seperti Akademisi, Pratisi Humas, Humas BUMN dan Pemerintahan.

PERHUMAS adalah organisasi profesi para praktisi Humas dan Komunikasi Indonesia yang didirikan pada 15 Desember 1972. PERHUMAS secara resmi telah tercatat di Depdagri sebagai organisasi nasional KEHUMASAN di Indonesia dan pada Internasional Publik Relation Association IPRA yang berkedudukan di London.

PERHUMAS bertujuan meningkatkan keterampilan profesional, memperluas dan memperdalam pengetahuan, meningkatkan kontak dan pertukaran pengalaman antara anggota serta berhubungan dengan organisasi serumpun di dalam dan luar negeri, untuk mencapai tujuan tersebut, berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota, seperti penerbitan buletin, buku dan jurnal, berbekal pengalaman-pengalaman dari momen-momen bersejarah yang telah dilalui selama kurun waktu, 34 tahun ini.

PERHUMAS ikut membidani kelahiran Federation Of ASEAN Publik Relation Organization (FAPRO) pada 17 Desember 1977 di Kuala Lumpur Malaysia. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.