Peringati Hari Kartini, Polres Metro Adakan ‘Beauty Class’

KIPRAHRAKYAT.COM– Beauty Class (Kelas Kecantikan) menjadi salah satu kegiatan, yang mengisi peringatan Hari Kartini ke-139 di lingkungan Polres Kota Metro. Kegiatan ini dibuka Kapolres AKBP Umi Fadilah Astutik di Aula Devia Cita, Rabu (25/4/2018) pagi.

Menurut Kapolres, kegiatan ini diikuti para Polwan, ASN, Bhayangkari Polres Metro dan Kowad, Persit Kodim 0411/LT. “Beauty Class ini diadakan untuk pembelajaran bagaimana cara merias dengan baik. Mengingat jaman semakin modern, kaum wanita dituntut untuk berpenampilan lebih menarik dalam keseharian,” ujar AKBP Umi Fadilah Astutik.

Ke depan, Kapolres berharap sinergi yang terbangun terus dijaga, baik antara Polwan, Kowad, maupun Persit Kodim 0411/LT. “Sinergi dalam bentuk kegiatan apapun, untuk kemajuan wanita dan masyarakat di Kota Metro khususnya,” kata dia.

Kegiatan itu ditutup dengan pemberian cindera mata untuk satuan Kowad, Bhayangkari Polres Metro, ASN, Persit Kodim 0411/LT, diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Umi Fadilah Astutik. (nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.