Permandes Pesawaran Gerilya Sosialisasi Visi Misi Dendi-Marzuki ‘Door to Door’

KIPRAH.CO.ID– Ingin melanjutkan kepemimpinan Dendi Ramadhona dua periode. Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pesawaran sosialisasikan visi-misi Dendi-Marzuki ke desa-desa.

Hal itu disampaikan Sekertaris Permandes Pesawaran, Irianto. Dijelaskannya, seluruh mantan-mantan Kades telah bersepakat untuk mendukung Calon Petahana Dendi Ramadhona-Marzuki.

“Permandes telah sepakat untuk mendukung pasangan 02 yaitu Dendi- Marzuki. Kenapa? Cara kepemimpinan Dendi Ramadhona mirip dengan cara Bapak Zulkifli Anwar waktu menjadi Bupati Lampung Selatan. Kita sudah masuk ke beberapa kecamatan,” ujar Irianto, yang biasa disapa Tato, Rabu (11/11/2020).

Pria yang pernah menjabat Kepala Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan dari tahun 2000 sampai 2013 itu menjelaskan, ada 360 anggota Permandes yang sedang bekerja door to door.

“Sekitar 360 anggota, itu yang masih sehat dan muda. Kalau dihitung dengan yang lansia bisa lebih jumlahnya. Dukungannya yang terutama dulu, yaitu keluarga dan tetangga, agar pilih nomor 02 pada 09 Desember mendatang. Makanya visi misi kita bawa yaitu Pesawaran Lebih Baik Lagi,” katanya.

“Saya bersama Ketua Bapak Rusdali bahwa, Permandes dari 11 kecamatan se-Kabupaten Pesawaran menyatakan sikap untuk mendukung Dermawan melanjutkan kepemimpinannya 3 tahun ke depan,” tegasnya.

Ia berharap, seluruh anggota Permandes dapat bekerja dengan hati untuk dapat memenangkan Dendi-Marzuki. “Kita mengingat waktu Bapak Zulkifli Anwar menjadi bupati, bagai mana kepala desa sangat dihargai, dan selalu melindungi. Itu yang harus kita ingat,” pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.