Pjs Gubernur Didik Kunjungi Padepokan Gajah Lampung

KIPRAHRAKYAT.COM—Guna memberikan motivasi kepada para atlet, supaya lebih semangat menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi dalam kompetisi Asian Games 2018, Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno berkunjung ke Padepokan Angkat Besi dan Angkat Berat Gajah Lampung di Kabupaten Pringsewu, Selasa (10/4/2018).

Pada kesempatan itu, Didik menyampaikan aplaus sebagai rasa bangga kepada atlet angkat besi Lampung, karena telah membuat harum Indonesia melalui prestasi yang diraih. “Saya salut dengan atlet Lampung, terutama atlet angkat besi dan angkat berat dari Padepokan ini yang memang sudah terdengar namanya di kancah nasional maupun internasional. Luar biasa sekali,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hannibal mengungkapkan, Provinsi Lampung akan kedatangan Pengurus Besar Persatuan Angkat Beban, Binaraga, dan Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) yang bakal melaksanakan tryout dan tes atlet angkat besi.

“PB PABBSI memandang Pringsewu mempunyai padepokan yang pernah melahirkan atlet-atlet yang berkelas dunia. Karena itu, salah satu pilihan bagi PB PABBSI melaksanakan tryout dan melakukan tes atlet angkat besi di Pringsewu,” kata dia.

Tes tersebut, sambungnya, direncanakan bakal dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia M. Syafrudin, dan Chief de Mission Asian Games 2018 untuk Indonesia. “Mudah-mudahan Pak Gubernur juga hadir pada kesempatan itu, untuk memberikan semangat untuk atlet-atlet kita,” ujar Hannibal. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.