Kaur  

Polres Kaur AGP Operasi Nala dan Tandatangani Ikrar Keselamatan di Jalan

KIPRAH.CO.ID, Kaur– Bertempat di lapangan apel Satya Haprabu Polres. Telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Opersi (AGP) Ops. Keselamatan Nala tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan di Polres Kaur, Sabtu (02/03/2024) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman selaku pimpinan apel menyampaikan tujuan dari Keselamatan Nala Tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan di Polres Kaur hari ini. Adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalu lintas (kamseltibcarlantas) yang optimal.

Diharapkan Operasi Keselamatan Nala Tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan jalan di Polres Kaur dapat berjalan lancar dan dapat memberikan hasil yang positif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat Kabupaten Kaur.

Guna dapat menjadi langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas dan menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak.

Setelah Kegiatan Apel Gelar Pasukan Oprasi selesai. Dilanjutkan dengan penandatanganan Ikrar Keselamatan. Oleh Pimpinan Apel diikuti oleh Forkompinda dan Perwakilan tamu undangan. Hadir juga dalam acara itu Perwakilan Bupati, Perwakilan DPRD, Dandim 0408 BS, Perwakilan Kejari, Kadis Dishub, Kasat Pol PP dan segenap jajaran Polres serta undangan dalam Wilayah Kabupaten Kaur. (Red ABUN/TOGI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.