PT Bukit Asam Jalin Kemitran dengan JAMO

Bandarlampung (KR): PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan menerima kunjungan tim Jaringan Media Online (JAMO) Lampung, Senin (5/2/2018). Kedatangan para pemilik media siber itu dalam rangka silaturahmi sekaligus ingin menjalin kerjasama program kemitraan.

Ketua Rombongan Tim JAMO, Sudipto mengatakan, agenda silaturahmi dan pengajuan program kemitraan dengan perusahaan-perusahaan bonafit seperti PT Bukit Asam, akan dilakukan berkelanjutan dengan harapan terjalin hubungan kemitraan yang saling menguntungkan.

“Sesuai aturan, perusahaan pasti ada yang namanya CSR (Corporate Social Responsibility). Selama ini banyak kegiatan dilakukan perusahaan, tapi minim sosialisasi di media massa. Adanya media siber, kita akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat luas,” kata Sudipto.

Sementara PT Bukit Asam menyambut baik silaturahmi dan pengajuan kerjasama kemitraan dari tim JAMO Lampung, namun sesuai prosedur perusahaan tetap melalui mekanisme keputusan pimpinan. “Prinsipnya kami terbuka dengan teman-teman media. Namun kemitraan yang selama ini berlangsung di PT Bukit Asam dibantu saat adanya kegiatan,” ujar Humas PT Bukit Asam, Ivan Sagara.

Ia menambahkan, PT Bukit Asam juga sudah melaksanakan program kemitraan yang direalisasikan dengan penyaluran dana pinjaman ke usaha kecil dan koperasi. “Sudah berlangsung selama lima sampai tujuh tahun, tapi sejak kepemimpinan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, dialihkan untuk bidang pertanian,” jelasnya. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.