PT. Way Abung Global Network Cuekin Pemerintah Tiyuh Pulung Kencana

KIPRAH.CO.ID– Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Pepatah ini sepertinya tidak berlaku bagi manajemen PT. Way Abung Global Network di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Kepala Tiyuh Pulung Kencana, Hendrawan menegaskan, selama dirinya menjabat perusahaan tersebut belum ada kontribusinya terhadap pemerintah maupun masyarakat sekitar.

Menurutnya, selama ini pihaknya telah berusaha mengingatkan dengan menyurati perusahaan itu tetapi diabaikan. “PT Way Abung Global Network ini satu orang yang punya dengan PT Benas, hanya perusahaannya yang beda,” kata Hendrawan di Balai Tiyuh Pulung Kencana, Jum’at (17/02/2023)

Karena itu, ia kembali mengingatkan agar PT. Way Abung Global Network patuh aturan pemerintah. “Karena kita ini berada di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Terkait pemasangan tiang atupun ijin di pekarangan rumah warga khususnya tiyuh pulung kencana, dia juga mengatakan sama sekali tidak ada ijin ataupun pemberitahuan kepada pemerintah tiyuh setempat.

“Sama sekali tidak ada pemberitahuan kepada pemerintah tiyuh dan kamipun tidak diberitahu, kapan mereka masang ijin dengan siapa kalau ada dengan siapa, dan tidak ada sama sekali, intinya mereka tidak ada kordinasi sama perintah tiyuh, yang dan pemerintah tiyuh diabaikan mereka,” tukasnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak PT Way Abung Global Network belum bisa dikonfirmasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.