Rancangan Acara HUT Provinsi Lampung ke-54

Bandarlampung (KR): Meskipun hampir dapat dipastikan hanya akan berlangsung sederhana, acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-54 tepat 18 Maret 2018 tetap dirancang sedemikan rupa, sehingga tidak meninggalkan nuansa lokal dan keceriaan, tetap memberikan manfaat dan hiburan bagi seluruh masyarakat.

“Apalagi kita akan melaksanakan agenda besar pilkada serentak, yang tentunya juga membutuhkan anggaran yang cukup besar,” ujar Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis.

Ia menguraikan, sejumlah acara yang disiapkan diantaranya pengobatan gratis, jalan sehat, donor darah bhakti sosial, dan sejumlah acara lainnya. “Upacara dan sidang paripurna akan tetap dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, beberapa kegiatan tersebut masih akan dirapatkan kembali terkait tanggal dan tempat pelaksanaan,” kata Hamartoni.

Menurutnya, sejauh ini tanggal yang sudah bisa dipastikan yakni terkait pelaksanaan Senam Kreasi pada 16 Maret 2018, Sidang Paripurna Istimewa 18 Maret, serta Malam Syukuran Hiburan dan Pesta Rakyat 19 Maret 2018. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.