Ridho Tempatkan Pesawaran Ujung Tombak Destinasi Wisata

KIPRAHRAKYAT.COM– Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu ujung tombak pengembangan destinasi wisata di Provinsi Lampung, mendapat perhatian khusus dari calon gubernur Lampung M Ridho Ficardo. Hal ini diungkapkan saat mengunjungi masyarakat Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kamis (19/4/2018).

“Pak Dendi ini (Bupati Pesawaran) sudah seperti adik saya sendiri. Jadi bupatinya minta apa, saya kasih. Agar pembangunan di Pesawaran bisa lebih maju lagi, dan tampak pembangunannya,” kata Ridho, di hadapan warga.

Sarwono (50), warga Desa Hanura, menyampaikan bahwa dengan terjalinnya hubungan baik antar kepala daerah provinsi maupun kota-kabupaten, warga ikut merasakan manfaat pembangunan dari segala sektor.

“Jalan Way Ratai selama 14 tahun tidak pernah diperbaiki. Alhamdulillah di masa kepemimpinan Pak Ridho sebagai gubernur langsung diperbaiki. Dan ini menjadi kebanggaan yang luar biasa bisa bertemu langsung dengannya,” ujar Sarwono.

Sementara Hestiana (50), salah satu kader Posyandu Lansia Tali Asih yang beranggotakan 200 orang itu, meminta agar bantuan pakaian olahraga, PMT (pemberian makanan tambahan) untuk lansia, hingga insentif untuk kader posyandu bisa ditingkatkan lagi.

Menjawab hal tersebut, Ridho menyatakan, hingga saat ini sudah banyak apresiasi dalam bentuk program insentif untuk pegawai honor, PTHL, dan lain sebagainya. “Kedepan kita upayakan juga untuk kader-kader posyandu,” kata Ridho, yang langsung disambut gembira oleh para kader posyandu Pesawaran. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.