Rumuskan Program Kerja, DPW LIRA Lampung Agendakan Rakerda

Bandarlampung (KR): Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) Lampung akan menyelenggarakan rapat kerja daerah (rakerda) di Kota Bandarlampung. Rencananya, untuk menetapkan program kerja, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Wakil Gubernur LIRA DPW Lampung, Azhari mengungkapkan, pelaksanaan rakerda tersebut akan dihadiri para bupati dan walikota LIRA 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. “Rakerda merupakan kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan,” kata Ari—sapaan akrab—Azhari pada rapat pleno perdana di Bandarlampung, Sabtu (10/2/2018).

Adapun program jangka pendek yang akan dilaksanakan, sambungnya, yakni melakukan konsolidasi organisasi, karena persiapan pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LIRA se-Provinsi Lampung. “Saat ini DPD yang sudah siap diusulkan ke DPP LIRA baru delapan,” jelasnya.

Menurut Ari, selama ini LIRA dikenal karena setiap melaksanakan kegiatan menyentuh masyarakat langsung. “Kami juga merencanakan, pada acara rakerda nanti akan diisi dengan kegiatan donor darah dan bakti sosial,” tutupnya. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.