Safari Ramadhan, Pjs. Gubernur Didik Ajak Masyarakat Jaga Ukuwah Islamiyyah

KIPRAH.CO.ID– Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno melakukan Safari Ramadhan ke Kabupaten Pesawaran Selasa (29/5/2018), tepatnya di Masjid Nurul Iman, Desa Batang Hari Ogan, Kecamatan Tegineneng. Pada kesempatan itu, Didik mengajak masyarakat Pesawaran menjaga ukhuwah Islamiyyah dan mendukung pembangunan Provinsi Lampung.

“Acarra ini kita jadikan momentum untuk saling menjaga ukhuwah islamiyah serta menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, rasa saling percaya terhadap saudara seakidah dan meningkatkan kuahtas keimanan, ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Didik.

Didik meminta masyarakat di Provinsi Lampung terus mendukung pembangunan. Menurutnya, terdapat beberapa indikator makro bahwa pembangunan Provinsi Lampung mengalami perbaikan dan menunjukkan hasil yang cukup membanggakan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. “Telah banyak pembangunan di Lampung yang mengalami perkembangan yang cukup pesat di berbagai aspek kehidupan, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun infrastruktur,” ujarnya.

Pada Safari Ramadhan kali ini, juga dilakukan penyerahan bantuan dari Pemprov Lampung berupa 100 paket sembako untuk kaum duafa. Selain itu, ada juga penyerahan bantuan dari Pemkab Pesawaran berupa hibah untuk masjid sebesar Rp5 juta, dan ambal sebanyak dua gulung. Lalu, bantuan bedah rumah layak sehat sebesar Rp16 juta untuk dua rumah dari Baznas Kabupaten Pesawaran, dan Program Sedekah (Beras Sedekah) sebanyak 100 paket untuk kaum duafa, serta santunan untuk anak yatim. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.