Ads  

Sekdaprov: Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya Perlu Atensi Khusus Perempuan dan Anak

KIPRAH.CO.ID– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, membuka Musrenbang Perempuan dan Anak Provinsi Lampung bertempat di Swiss-Belhotel Lampung, Selasa (07/03/2023).

Gubernur Lampung dalam sambutan tertulis yang disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung menyambut baik kegiatan Musrenbang Perempuan dan Anak Provinsi Lampung.

“Pak Gubernur menyambut baik Musrenbang yang mengusung tema Pemantapan Sumber Daya Perempuan dan Anak Yang Berdaya Saing dalam rangka Meningkatkan Perekonomian Menuju Lampung Berjaya.” Ucapnya.

Sekdaprov melanjutkan bahwa dari tema tersebut perempuan dan anak selain menjadi objek namun juga dapat menjadi subjek dalam pembangunan sehingga ketika perempuan dan anak sudah berkualifikasi berdaya saing yang baik, diharapkan mampu mendukung Lampung dalam menuju Lampung Berjaya.

“Kejayaan itu tidak hanya dapat diukur dari keberhasilan membangun infrastruktur tapi juga seberapa jauh itu semua bisa membangun suatu masyarakat yang lebih cerdas, produktif yang hidupnya bisa terus mengembangkan potensi dirinya itulah yang kita sebut kebermaknaan hidup dan ini sebenarnya esensi dari Rakyat Lampung Berjaya.” lanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.