Seminar Ilmiah Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Mengulas Hukum yang Tegas dan Humanis

KIPRAH.CO.ID– Seminar ilmiah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke -63 di Sesat Agung Bumi Gayo, Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, mengusung tema peran serta masyarakat dan media dalam dalam menentukan hukum yang tegas dan humanis.

Tampak hadir dalam kesempatan itu hampir seluruh pejabat teras Pemerintahan Kabupaten Tubaba, forkopimda, ratusan awak media dari berbagai organisasi Pers setempat, beberapa Jaksa dari Kejaksaan Tubaba, dosen dari Universitas Lampung.

Dalam sambutan pembukaan acara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tulangbawang Barat (Tubaba) mengucapkan terimakasih pada seluruh peserta yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih pada semua tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini”, ucap Kajari Tubaba Sri Haryanto, S.H., M.H. dalam sambutanya

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hati Bhakti Adyaksa yang ke-63. Dan mengingat pentingnya peran serta semua pihak dalam melaksanakan tugas kejaksaan, dirinya berharap semua peserta dapat mengikuti Seminar tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Seminar ini dilaksanakan dalam rangka peringati hari Bhakti Adyaksa yang ke-63. Mengingat pentingnya peran serta masyarakat dalam penegakan hukum, saya berharap kepada semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya,dan Literasi kita bersama dalam menegakan hukum di kabupaten tulang bawang Barat,” tutup Kajari Sri Haryanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.