Ads  

Serap Aspirasi, Ketut Rameo Turun ke Dapil

KIPRAH.CO.ID– Anggota DPRD Provinsi Lampung Ketut Rameo melaksanakan kegiatan reses di 12 titik yang tersebar di daerah pemilihan nya mulai dari Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji. Pada kegiatan reses tahap 2 yang diselenggarakan sejak tanggal 2 hingga 9 Juni 2023.

Dalam pelaksanaan reses tahap 2 ini, Ketut Rameo di dampingi oleh aparatur terkait baik dari tingkat kecamatan hingga tingkat kampung/desa/Tiyuh.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan selama tiga bulan sekali ini bertujuan untuk mengetahui keluhan dan persoalan yang terjadi di masyarakat untuk selanjutnya di perjuangkan melalui lembaga legislatif yang merupakan mitra pemerintah Provinsi Lampung dalam memajukan daerah.

Dalam setiap titik reses, masyarakat mengeluhkan rusaknya jalan kampung dan jalan usaha tani yang luput dari perhatian pemerintah. Selama ini, masyarakat kesulitan membawa hasil panen untuk di distribusikan apalagi jika cuaca hujan.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan anjloknya harga beberapa komoditi pertanian. Terutama harga singkong yang mengalami penurunan harga sangat drastis.

“Masyarakat mengeluhkan anjloknya harga jual singkong saat ini, hal ini harus menjadi perhatian pemerintah untuk mencari solusi bagi petani singkong yang memang menggantungkan hidupnya dari hasil panen” ujar Ketut Rameo, Jum’at (09/06/23).

Politisi PDI Perjuangan ini telah mencatat seluruh aspirasi yang masuk untuk selanjutnya dilakukan pembahasan melalui fraksi PDI Perjuangan sebelum di paripurnakan.

Sementara itu, Yadi salah satu warga yang menghadiri kegiatan reses tersebut berharap Ketut Rameo dapat memperjuangkan aspirasinya masyarakat.

“Besar harapan pak Ketut Rameo dapat memperjuangkan aspirasi kami,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.