Susun Skedul Jangka Pendek, JAMO ‘Rapatkan Barisan’

KIPRAHRAKYAT.COM– Jaringan Media Online (JAMO) menggelar diskusi rencana penyusunan program kerja jangka pendek, maupun jangka panjang di Rumah Makan Mas Yanto Lamongan, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (5/3/2018).

Ketua JAMO, Elkana Rio Adil mengungkapkan, pertemuan tersebut selain para pemilik media online, juga turut melibatkan ketua dewan pembina. “Saat ini kurang lebih JAMO memiliki 25 orang anggota, dan insya Allah dalam waktu dekat akan bertambah. Sebab sejumlah program yang digagas, untuk menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah maupun swasta,” ujarnya.

Ke depan, sambung dia, program lainnya juga akan membantu para petani dalam menyalurkan hasil panen. “Kerjasama JAMO tidak hanya satu bidang, tapi ingin mencakup semua sektor. Sehingga hasil pembangunan dan tujuan program pemerintah tercapai. Begitupun dengan swasta, peningkatan brand image dan promosi yang efektip terus digaungkan. Dengan begitu diharapkan turutserta menambah pemasukan perusahaan, yang pada akhirnya mensejahterakan karyawan atau pegawai,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.