Tim Ridho-Bachtiar Berbaur dengan Petani Tegineneng

KIPRAHRAKYAT.COM– Tim pemenangan Ridho-Bachtiar yang tergabung dalam Gerakan Amanat Masyarakat (Gema) Lampung, Selasa (27/3/2018) siang, turun ke areal persawahan di Desa Sriwedari, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran.

Dipimpin Ali Sopian dari Gema Provinsi Lampung, tim relawan paslon nomor urut 1 ini berbaur dengan masyarakat petani saat melakukan panen raya. Tanpa sungkan, belasan anggota tim turun ke sawah dan ikut memanen padi.

Suasana panen raya berlangsung penuh kekeluargaan. Tim relawan Ridho-Bachtiar dari Gema Rakyat Lampung Kabupaten Pesawaran hadir dipimpin Edy Wardoto. Sedangkan Ali Sopian didampingi Harniwati, dan Hery Setiya Negara. Juga Resty, Rosnilawati,  Lestari, Yeni, serta Meilva Zonayu.

Menurut Ali Sopian, dirinya beserta Tim Gema Lampung hadir ke Desa Sriwedari untuk bersama masyarakat setempat melakukan panen raya. “Kami diundang masyarakat untuk ikut pada acara panen raya ini. Karena petani di sini mengetahui dengan pasti bahwa kemajuan sektor pertanian sekarang ini berkat berbagai program yang dilakukan pada era kepemimpinan Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri,” kata Ali Sopian.

Selain itu, lanjut Ali Sopian yang dikenal sebagai tokoh Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sejak lama masyarakat setempat memiliki kedekatan batin dengan pihaknya. “Jadi saya memang menjadi bagian dari keluarga besar warga Sriwedari ini. Sehingga setiap ada kegiatan besar pasti hadir,” sambungnya.

Selain menghadiri panen raya, Ali Sopian dan Tim Gema Lampung juga menggelar diskusi dengan warga guna memaksimalkan hasil pertanian ke depannya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.