Tiyuh Penumangan Baru Salurkan BLT-DD Tahun 2023 dengan Sasaran Lansia

KIPRAH.CO.ID– Untuk membantu prekonomian masyarakat yang kurang mampu dan para lansia,Pemerintah Tiyuh/Desa Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Barat (Tubaba) salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023.

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD di gelar di balai tiyuh setempat, dengan di saksikan Bhabinkamtibmas,Ketua BPT,Dan seluruh aparatur tiyuh setempat, Jum’at (6/4/2023)

Kamso kepalo tiyuh mengatakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tahun 2023 dengan sasaran nya para lansia dan warga yang kurang mampu.

“Tahun ini sasaran bantuan langsung tunai BLT-DD sebanyak 23 KPM,Dimana keluarga penerima manfaat nya merupakan keluarga dengan kategori kurang mampu dan lansia,” ungkapnya.

Lanjut nya kembali bantuan langsung tunai dana desa yang di salurkan Tahap pertama januari samapi maret.”BLT-DD yang kita salurkan Tahap pertama ini langsung tiga bulan dalam satu bulan nya sebesar Rp.300 ribu rupiah,” paparnya.

Dia berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan bisa di gunakan untuk membeli bahan-bahan pokok kebutuhan mereka sehari-hari nya.

“Semoga bantuan yang diberikan agar di gunakan untuk membeli bahan-bahan pokok seperti beras sayuran dan lain-lainnya dan semoga dapat meringankan perekonomian mereka,” tutunya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.