Tiyuh Tunas Asri Salurkan BLT-DD Gelombang Ketiga pada 70 KPM

KIPRAH.CO.ID– Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) gelombang ketiga tiyuh/desa Tunas Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TbT), Kabupaten Tulangbawang Barat sebanyak 70 keluarga penerima manfaat (KPM).


Penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD berlangsung di Balai Pertemuan Tiyuh Tunas Asri, dihadiri seluruh anggota BPT, Babin Kamtibmas, Babinsa, dan seluruh aparatur tiyuh, Rabu (4/11/2020).

Kepalo Tiyuh Tunas Asri, Abdur Rokim menyampaikan bantuan BLT-DD gelombang ketiga bulan Juli, Agustus, September sebanyak 70 keluarga penerima manfaat, setiap bulanya sebesar Rp 300 ribu.

“Untuk penyaluran bantuan langsung tunai dana desa di gelombang ketiga, per bulanya Rp 300 ribu. Tiga bulan langsung kita salurkan sekaligus sebesar Rp 900 ribu. Ada sebanyak 70 keluarga penerima manfaat yang kita khususkan untuk orang tua yang jompo dan sudah sakit yang menahan,” tutur Abdur Rokim.

Lebih lanjut, ia tentunya berharap agar bantuan yang disalurkan itu dapat membantu, dan bermanfaat untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan BLT-DD ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat kita yang ekonominya yang sangat terdampak di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga pandemi ini cepat berlalu,” tutupnya. (HR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.