Wagub Terima Kunjungan KPAI Pusat, Bahas Perlindungan Pekerja Perempuan dan Anak

KIPRAH.CO.ID– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menerima kunjungan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Pusat Ai Maryati Sholihah, di Ruang Kerja, Jum’at (09/06/2023).

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Ai Maryati Sholihah mengungkapkan kunjungan tersebut selain bertujuan untuk bersilaturahmi, juga menggelar rapat bersama Wakil Gubernur Chusnunia, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, serta Organisasi/Komunitas Perlindungan Anak Dan Perempuan yang ada di Provinsi Lampung.

Wakil Gubernur Chusnunia berharap melalui pertemuan ini dapat menghasilkan pengawasan terhadap Pelaksanaan Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak yang lebih baik.

Melalui kesempatan ini, Wagub Chusnunia juga berharap dapat menampung masukan dan usulan dalam Perumusan Tentang Penyelenggaraan  Perlindungan Anak, khususnya di Provinsi Lampung.

Wagub Chusnunia mengatakan bahwa berkumpulnya OPD terkait, beserta organisasi/komunitas perlindungan anak dan perempuan dimaksudkan sebagai pengumpulan data dan informasi mengenai perlindungan anak di Provinsi Lampung. Dia berharap akan ada rencana rapat tindak lanjut terkait hal ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.