Wakil Walikota Djohan Hadiri Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Melayani

KIPRAH.CO.ID– Wakil Walikita Metro, Djohan menghadiri Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi serta Melayani di Pengadilan Agama Metro Kelas I A, Rabu (27/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengadilan Agama Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, Kemenag Kota Metro, KPKNL, BRI Syariah, BRI Cabang Metro, KPP Pratama Metro, Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Metro serta seluruh tamu undangan.

Ketua Pengadilan Agama Kota Metro, Makmur menyampaikan, bahwa pencanangan zona integritas ini merupakan upaya mewujudkan pengadilan agama yang memiliki pelayanan baik dan prima serta terbebas dari korupsi. “Saya berharap dengan diadakannya pencanangan ini unit pelayanan pengadilan dapat mencapai zona integritas,” jelasnya.

Sementara Wakil Walikota Metro, Djohan mengucapkan atas nama Pemkot Metro menyambut baik kegiatan ini, dimana Pengadilan Agama Kelas IA Metro mampu untuk berkomitmen.

Selain itu, kegiatan pembangunan zona integritas ini juga merupakan percepatan reformasi birokrasi sebagai kota berintegritas tinggi, dan penerapan sebagai prinsip tatakelola pemerintah yang baik. ”Mari wujudkan pemerintah yang bebas dari korupsi dengan adanya pencanangan ini pengadilan agama akan terus terorganisir dalam segala hal dan bebas dari KKN,” ucapnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.