Winarti Lantang Berkharisma Bacakan Teks Pancasila di HUT PDI-Perjuangan ke-49

KIPRAH.CO.ID– Peringatan HUT PDI-Perjuangan ke-49 tahun 2022 diselenggarakan dengan sangat luar biasa khidmad dan meriah di Gedung DPP PDI – Perjuangan Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022).

Dalam acara yang bertema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya” Ketua Umum PDI- Perjuangan Indonesia, Megawati Soekarnoputri menyampaikan beberapa hal strategis terkait perkembangan partai.

“Di era ini jangan sampai rakyat Indonesia dan Kader PDI Perjuangan melupakan sejarah, dan harus dicamkan bahwa kader harus memiliki sikap loyalitas tanpa batas,” ujar Megawati Soekarnoputri.

“Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia. Merdeka… Menjadi partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil,” ujar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam sambutannya.

Selanjutnya, pembacaan doa dalam acara tersebut di imami Menteri Agama K.H. Yaqut Cholil Qouma dan dalam acara yang spektakuler tersebut Bupati Winarti yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang mendapatkan mandat sebagai pembaca teks Pancasila.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut, beliau membaca dengan suara menggelegar, lantang dan berkharisma. “Tentu sebuah kebanggaan juga bagi kita, dan semoga hal tersebut menjadi motivasi luar biasa bagi setiap warga Tulang Bawang untuk berbuat yang terbaik, serta bisa berguna bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang tercinta,” tuturnya. (Firman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.