Tak Berkategori  

Winarti Terus Pecut Seluruh Elemen Selalu Berkarya, Bekerja dan Berbuat untuk Sai Bumi Nengah Nyappur

KIPRAH.CO.ID– 25 program BMW Tulangbawang yang telah dilaksanakan selama 4 tahun ini, memberikan dampak positif bagi progres pembangunan.

Bupati Tulangbawang, Winarti terus memotivasi seluruh elemen agar selalu berkarya, bekerja, dan berbuat yang terbaik untuk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Seperti disampaikan dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Tulangbawang, Selasa 25 Januari 2022. Kali ini Bupati Winarti menyerahkan bantuan berupa; 11 unit motor, rinciannya 6 untuk Kecamatan Rawajitu Selatan, dan 5 untuk Kecamatan Rawajitu Timur).

Kemudian, satu rumah ibadah (masjid) tepatnya di Rawajitu Selatan. Lalu, 9 rumah ibadah di Rawajitu Timur. Selanjutnya, bantuan dana pembinaan untuk POWN (Persatuan Olahraga Wanita Nasional) sebanyak 4 kelompok di Rawajitu Timur.

Selain itu, pada Kunker Bupati Tulangbawang tersebut juga melihat pelaksanaan kegiatan sunatan massal secara gratis, pelayanan administrasi masyarakat (izin usaha dan lain-lain), pembuatan KTP/KK, termasuk pelayanan pensiunan BKPP Tulangbawang.

Bupati Winarti tak bosan, terus mengajak semua elemen semangat bekerja dan berbuat terbaik, sehingga mampu memberi sumbangsih positif untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

Menurutnya, pembangunan yang dilaksanakan secara bertahap, tentu harus disyukuri dan dijadikan motivasi agar lebih semangat bergotongroyong membangun, sehingga Rawajitu Selatan khususnya, Kabupaten Tulangbawang umumnya menjadi daerah maju, aman, damai, mandiri dan sejahtera.

Bupati juga tidak lupa mengajak, terus menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan ketat dan melaksanakan vaksinasi maksimal. Sehingga, Kabupaten Tulangbawang benar-benar dalam kondisi yang sehat dan aman dari Covid-19.

Kepala Bappeda Tulangbawang, Dicky Soerachman memaparkan 25 program BMW yang telah berlangsung selama 4 tahun. Diantaranya, sudah terlaksana dengan baik dan diharapkan tercapai secara maksimal pada tahun kelima di bawah kepemimpinan Bupati Tulangbawang, Winarti.

“Semoga 25 program BMW dapat mengantarkan Kabupaten Tulangbawang, menjadi kabupaten yang maju, sehat, aman, mandiri dan sejahtera,” kata dia. (Firman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.